Senin, 15 Juni 2015

cara mendapatkan cewek

Ini yang termasuk dikeluhkan para banyak jomblo Mendapatkan cinta sejati tentunya adalah idaman semua orang. Namun masalahnya tidak mudah menemukan cinta sejati. Meski sulit untuk menemukan cinta sejati, namun kita tetap harus berusaha.dan tentang bagaimana cara mendapatkan cinta sejati??? sebelumnya kita harus memahami dulu apa itu cinta.berikut ini adalah beberapa kata kata tentang cinta dan wanita oleh Khalil Gibran untuk membuka pikiran kita untuk mengenal cinta dan menemukan carabagaimana  mendapatkan cinta sejatidari wanita:


Yang Pertama ....
Mungkin yang ini sedikit susah, karena anda sebagai calon pemilik harus melihat secara langsung pada pergaulan cewek yang anda incar. Bisa jadi dengan cara sedikit mengikuti kemana cewek yang anda incar itu bermain, atau lain sebagainya. Kalau memang cewek yang anda incar itu bergaul/bermain pada tempat yang tidak benar, atau bisa dibilang tempat yang tidak sesuai untuk cewek maka kemungkinan besar cewek yang anda incar itu sudah tidak prawan. Anda lihat juga teman bergaul cewek yang anda incar itu, jika memang teman bergaulnya itu seperti pelacur (mohon maaf) maka kemungkinan besar cewek yang anda incar itu jauh dari kata prawan, karena teman bergaullah yang mempengaruhi tingkah lakunya. Namun berlaku juga untuk kebalikannya, jika cewek yang anda incar itu bergaul dengan cewek yang benar benar sholehah/taat beribadah maka bersiaplah anda bersyukur dan berterimakasih kepada dewa jodoh, karena cewek yang anda incar bisa diyakinkan masih perawan

Yang Kedua....
anda harus mencari cewek yang belum pernah pacaran. Dijaman sekarang sulit sekali mencari cewek yang belum pernah pacaran, mungkin ada yang belum pernah pacaran namun ceweknya berwajah jelek/tidak sesuai dengan kriteria, eh maaf. Cewek yang belum pernah pacaran itu sudah pasti dapat dijamin keperawanannya.

Yang Ketiga....
paling kebanyakan cewek sukai, yaitu kalau teman-teman punya softskill yang keren. softskill yang keren itu seperti bisa main musik, nyanyi, anak skateboard, dan yang lain-lainnya, tapi paling penting adalah anda harus bisa nyetir, walaupun anda gak punya mobil, karena emang banyak banget cewek yang senang dengan cowok yang bisa nyetir, walaupun saya sendiri gak tau alasannya.

Yang Keempat....
Sebahagian cewek senang dengan cowok yang humoris, coba saja anda perhatikan disekolah, kampus, ditoilet atau dimana saja, dijam-jam yang kosong cowok-cowok humoris sering di kerumuti dengan cewek-cewek. walaupun emang cowok itu hanya di anggap sebagai badut hiburan semata.

Yang Kelima....
Yakin dan percaya dirilah jika tidak yakin dan tidak pervaya diri maka jangan harap anda mendapatkan pacar, sebab dengan yakin dan percaya diri anda akan merasa santai dan terlihat lebih cool ketika sedang berhadapan dengan wanita yang baru kita kenal, soalnya jika wanita melihat kita sedang grogi maka wanita akan berpikir anda adalah seorang yang penakut dan dia tidak akan tertarik.

  dan masih ada banyak cara yang lainnya yakin saja dan jangan putus asa
                                              " semangat"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar