Kamis, 21 Maret 2013

Jasa Percetakan

MELAYANI JASA PERCETAKAN
melayanai jasa order cetak secara online dari seluruh Indonesia. Sejak online pertama kali, sudah ratusan order yang kami kerjakan, baik order dari Kota Bandung dan sekitarnya, maupun dari kota-kota lainnya seperti dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Purwakarta. Sedangkan order cetakan dari luar Pulau Jawa berasal dari kota seperti Banda Aceh, Takengon Aceh Tengah, Batam, Riau, Lampung, Pontianak, Sampit, Samarinda, Banjarmasin, Balik Papan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Mataram dan sejumlah daerah lainnya.
Percetakan dengan proses pengerjaan cepat dan harga relatif murah untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk cetakan, seperti cetak brosur, flyer, poster, stiker, undangan, map, paper bag, kalender,kop surat,X baner, roll up,kartu nama  dll.
Pengalaman kami mengelola order percetakan offline lebih dari 7 tahun, dan sekarang dengan layanan order cetak secara online yang kami rintis sejak awal tahun 2012 telah memberikan pengalaman yang cukup untuk menberikan pelayanan dan kepuasan bagi anda. Dengan mendapat dukungan link ke berbagai media mesin cetak dengan ukuran dan kapasitas yang beragam, order anda akan sangat fleksibel kami kerjakan disuaikan dengan kebutuhan anda.

Cara Order

Cara mudah yang perlu anda lakukan tinggal kirimkan order pada kami (24 jam melalui email),  atau dengan mengirimkannya melalui form order yang tersedia, kami akan segera follow up order Anda (maksimal 1×24 jam). Selengkapnya tentang cara melakukan order silakan lihat di halaman ini.

Order Online Lebih Efektif

Bagi anda pribadi yang sibuk atau anda tidak mau ribet dan terjebak kemacetan kota, jasa yang kami tawarkan bisa menjadi sebuah solusi untuk mengatasi berbagai kebutuhan cetakan anda. Bahkan anda tidak perlu membayar karyawan desain grafis, karena tugas mereka bisa kami ambil alih dengan membantu memberikan jasa layanan desain grafis secara gratis (untuk limit order tertentu). Jadi bagi anda yang belum punya desain, atau ingin merubah (memodifikasi) desain yang sudah ada, tidak masalah, kami siap membantu anda.

Terima Order Cetakan Dari Seluruh Indonesia

Jasa Percetakan Brosur Murah tidak hanya menjangkau layanan dalam kota Bandung dan Jakarta, tetapi kami juga melayani order dari seluruh penjuru nusantara, dengan pengiriman order, bekerjasama dengan berbagai perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia, seperti TIKI, JNE, Pos Paket, dan ekspedisi lainnya yang dinilai efektif dan efisien sesuai jumlah kiriman dan kota tujuan.
Kami telah melayani ratusan konsumen setia, dan konsumen baru yang mulai memanfaatkan jasa yang kami tawarkan. Konsumen kami tersebar dari mulai Aceh, hingga Indonesia Timur.
Jadi tunggu apalagi? Anda order pada kami, dan kami siap melayani kebutuhan anda. Mulai dalam tempo beberapa jam saja (khusus pesanan dalam kota) order anda sudah bisa diterima hasilnya, Insya Allah.

Jika ada pertanyaan seputar layanan kami silakan ajukan pertanyaan/keluhan anda atau bisa juga anda sms (24 jam) ke : 085775202044 ,  order cetakan bisa dikirim ke:

email : romanpaten@yahoo.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar