Senin, 15 Juni 2015

cara menarik perhatian cewek


Ada banyak cara Menarik perhatian cewek.
Hal pertama yang dilihat wanita ketika bertemu pria adalah cara dia berpenampilan. Tak ada salahnya untuk sedikit memperhatikan cara berpakaian Anda. Yang terpenting, pastikan bahwa tubuh Anda selalu dalam keadaan wangi. Bau badan bisa bikin wanita menjauh dari pria. 
Wanita selalu tertarik pada pria yang murah senyum dan humoris. Jadi, tunjukkan senyum terbaik Anda di hadapan para wanita dan buat mereka merasa nyaman ketika bersama Anda.  
Memiliki postur tubuh yang baik dapat memberi nilai tambah untuk kepercayaan diri pria. Postur yang baik adalah tanda kepercayaan diri seorang pria dan para wanita selalu menyukai pria yang percaya diri. Cobalah untuk melakukan kontak mata dengan wanita yang Anda. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan perhatian wanita. Wanita suka pria yang berani dalam bertindak, terutama jika itu berhubungan dengan cinta.Untuk bisa menarik perhatian wanita, Anda harus memperhatikan perilaku dan cara Anda bicara di depan wanita. 
Bersikaplah sopan dan tunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang hangat. Ini tentu bukan hal yang dapat Anda lakukan dalam sehari. Anda butuh sedikit latihan untuk membuat kepribadian Anda terlihat menarik di mata wanita
                         ini salah satu yang di sukai para cewek jaman sekarang 
Kalem dan Humoris
biasanya lelaki kalem itu suka bikin penasaran biasa nya  Jadi si cewe ada rasa pengen tau . dan karena rasa pengen tau !! bisa jadi dekat sama si cewe . apalagi kalau humoris .. 

Taat Beribadah
tau tidak ?? wanita juga suka sama lekaki yang  Dekat dengan maha kuasa 
karena tidak jarang wanita ingin punya imam yang punya dasar agama yang kuat
karena biasa yang tau agama mendalami agama tau arti hidup . untuk apa kita hidup dll

Jujur dan perhatian
lekaki yang jujur dan perhatian juga menjadi salah satu Icon di hati wanita .... 
yang selalu jujur di saat si wanita tanya , dan perhatian di kala wanita sedang tidak sehat atau capek 
Gimana tidak sulit kan.... ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar